Sabtu, 18 Desember 2010

Hobby Baru ku

Awalnya teman dekat ku yang punya rencana untuk berbisnis asesoris, dimintalah aku untuk mencarikan asesoris disini dengan harga grosir pastinya untuk dikirim kan ke tempat temanku dan dijual lagi. Jujur awalnya bingung walaupun hampir 8 tahun aku di Jogja dan belum pernah sekalipun berburu asesoris, karna aku termasuk cewek yang tidak begitu suka asesoris yang bagi ku terlihat terlalu feminim dan ribet. Beberapa hari setelah mencari info kemana-mana akhirnya ku dapatkan tempatnya, toko yang disalah satu perempatan di Jogja.

Benar saja, isinya memang dunia wanita, tiap masuk kesana lupa akan waktu karna bingung mau milih yang mana. Dan berburu pun dimulai (sesuai pesenan temenku). Saat ku dikasir untuk membayar tampak brosur yang disediakan toko tersebut yang isinya kursus membuat asesoris.

sedikit heran saya pun tertarik dengan kursus yang diiklankan disitu, apalagi gratis (selalu nyari yang gratisan). Ku pikir kenapa tidak..?? toh aku juga tidak punya kegiatan. 

Ternyata seru juga bagiku bertambah ilmu dan keterampilanku pastinya, kursusnya memang gratis tapi tentu saja tidak gratis untuk alat-alatnya dan bahan untuk membuat asesoris, karna pastinya setelah ilmu yang kita dapatkan ada keingingan untuk mempraktekannya sendiri. Promosi yang menarik bagiku.

Jadilah semenjak kursus aku mulai berteman dengan penjepit, pemotong dan sebangsanya 









dan beberapa bahannya (parel warna) 









dan pastinya bahan yang juga penting seperti jarum tumpul, jarum sembilan, dan teman-temannya yang lain 









Itulah mainan ku yang mulai ku mainkan sejak satu bulan yang lalu. dan jadi hobby baru ku pastinya.. 
sekarang asesoris yang kupakai adalah hasil karyaku sendiri. 
banyak sekali ide rancangan yang muncul tapi tentu saja belum semuanya ku wujudkan karna kembali lagi ke kebiasaanku bahwa aku bukanlah cewek yang terlalu suka asesoris.. heeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentarnya,, dan salam kenal