Sabtu, 18 Desember 2010

Sebentar Lagi Ulang Tahun ku

Sekarang sudah pertengahan Desember, dan sebentar lagi akan segera bergegas berganti tahun dengan tahun yang baru. Terlalu cepat rasanya, padahal baru saja kemarin ngerayain ultah ku, trus sekarang tinggal hitungan hari aku kembali merayakan ultah ku.
kalau dulu waktu masih anak-anak merayakan ulang tahun rasanya seneng banget, kalau bisa tiap bulan adalah ulang tahun. tapi beranjak dewasa dan besar ulang tahun sepertinya jadi momok (bagiku), karna waktu ku di dunia ini berkurang satu tahun lagi. dan lagi sudah diumur segini aku belum bisa menyenangkan orang tua ku, membahagiakan mereka dengan penghasilanku sendiri, dan malah sebaliknya, masih sering minta ke orang tua. sampai kapan…???
di tiap ulang tahun aku selalu berharap tahun berikutnya akan lebih baik dari tahun sebelumnya. tapi sedikit sekali progres yang kurasakan.
iri.. sangat iri ngeliat temen-temen sudah pada sukses dan berhasil. dan aku masih belum jadi apa-apa.
tapi setiap orang punya takdir nya masing-masing, punya jalan hidunya sendiri-sendiri. kupikir mungkin Allah punya rencananya yang paling baik untuk hambanya yang satu ini.. semoga saja (amin)..
hanya selalu berusaha dan berbuat yang terbaik dan ku yakin saatnya pasti datang untuk ku. mungkin besok, lusa atau nanti..

2 komentar:

  1. selamat datang di dunia blog....semoga..ide-ide...mengalir terus.....

    BalasHapus
  2. makasih mas.. nanti bakalan sering ngerepotin ni minta petunjuknya terus,, xixixi

    BalasHapus

terima kasih atas komentarnya,, dan salam kenal